Rabu, 11 Maret 2015

Seorang Ayah tega memperkosa anak tirinya hingga hamil

Nuelnews.blogspot.com - Seorang Ayah tega memperkosa anak gadis tirinya yang mengidap keterbelakangan mental, sebut saja namanya Indah (16), hingga hamil enam bulan. Kejadian ini terungkap ketika Ibunda Indah membawanya kerumah sakit untuk berobat karena Indah merasa tidak enak badan.

Ibunda Indah, Um, mengatakan, Sebelumnya Indah enggan bercerita siapa yang telah tega  menghamilinya. Sesudah didesak, Indah menyebutkan bahwa Ayah tirinya adalah calon ayah dari bayi yang tengah di kandungnya.

"Waktu itu ketika saya tanya, Indah masih diam dan sulit bicara. Subuh tadi dia baru mengaku kalau Tersangka nya adalah suami saya sendiri (ayah tiri Indah)," sambung Um dengan raut muka yang masih sangat tidak menyangka.

Mengetahui ini, Um dan keluarga lainnya langsung melaporkan Sis (ayah tiri Indah) ke Mapolsek Tampan Rabu pagi. Pihak kepolisian membawa Indah untuk di visum ke RS Bhayangkara Polda Riau, di Jalan Kartini.

"Nggak ada yang aneh dari fisik anak saya. Tetapi beberapa hari lalu dia sakit demam. Saya bawa ke bidan, lalu bidan menyebutkan kalau Indah sedang hamil muda," Ucapnya.
Indah tetap bersekolah di Sekolah Luar Biasa (SLB) di Pekanbaru, Ketika kehamilan itu belum diketahui. Tetapi, Ketika kandungannya masuk umur 6 bulan, Indah tiba-tiba meminta berhenti sekolah dengan sejumlah alasan.

"Katanya dia malas di sekolah, karena ditanya-tanya, tapi saya nggak tau ditanya tentang apa," Ucap Ibunda Indah yang langsung jatuh pingsan hingga harus dibawa ke kamar penanganan pertama rumah sakit.

Pengakuan Indah dengan polos, Ayah tirinya memaksa dan melampiaskan nafsunya terhadap Indah ketika dirumah sedang kosong atau hanya ada mereka berdua.

"Aku ndak ada melawan bapak. Rumah sepi, kakek tidak ada, tetangga sibuk kerja. Lalu dia tiduri. Kalau berapanya aku ndak ingat," kata Indah dengan terpatah-patah.

Kanit Reskrim Polsek Tampan AKP Herman Pelani membenarkan adanya laporan tersebut. Sesudah mendapat laporan pihaknya langsung mencari keberadaan Tersangka.


"Korban yang didampingi ibunya sudah memberi keterangan dan melakukan visum. Tersangka masih dicari keberadaannya," ujar AKP Herman.

1 komentar:

 

Copyright © Untitled Design by Manuel Sigiro | Powered by Paket Jasa SEO