Sabtu, 07 Maret 2015

Pasukan Brendan Rodgers siap hadapi Blackburn diajang Piala FA

Brendan Rodgers
Nuelnews.blogspot.com - Liverpool akan menghadapi Blackburn Rovers di babak perempatfinal Piala FA. Manajer 'Si Merah', Brendan Rodgers, menegaskan timnya tak akan menganggap enteng sang lawan bakal habis-habisan.
       Liverpool akan menjamu Blackburn di Anfield, Minggu (8/3/2015) malam WIB dalam misinya ke final dan mencoba meraih trofi. Menghadapi tim divisiChampionship, anak-anak Merseyside di atas kertas bisa melenggang dengan mudah.
       Apalagi mereka tengah dalam laju yang impresif. DiPremier League, Liverpool sudah tak terkalahkan dalam 12 pertandingan. Catatan ini jelas jadi bekal apik menatap laga nanti. Belum lagi bicara soal kemenangan atas Manchester City belum lama ini yang makin membuat Jordan Henderson dkk. percaya diri.
       Rodgers menegaskan timya tak akan memandang Blackburn sebelah mata, namun penuh respek seperti saat bentrok dengan City. "Kami telah menegaskan niat kami di kompetisi ini, yakni untuk mencapai final dan memenanginya. Untuk melakukan itu, Anda harus mengalahkan tim dengan berbagai tipe dan gaya permainan," katanya di situs resmi klub.
       "Blackburn akan datang dan mencoba membuat segalanya sulit untuk kami. Kami akan memberikan mereka respek yang sama seperti yang kami berikan pada Manchester City atau tim-tim lainnya," tambahnya.
Piala FA jadi satu-satunya kesempatan bagi Liverpool untuk meraih trofi. Sedang di saat bersamaan, mereka juga sedang memburu tiket Liga Champions di Premier League.
       "Di Piala FA, kami telah memberikan segalanya untuk meraih trofi, sementara juga terus mencoba masuk ke empat besar liga," sambung Rodgers. "Jadi targetnya sangat jelas: finis setinggi mungkin, bukan sekadar urutan empat dan meraih sebuah trofi. Jika kami bisa melakukan itu, maka itu akan jadi sebuah sukses," demikian dia.
       Di Premier League, Liverpool kini menempati posisi lima dengan nilai 51 dari 28 pekan. Mereka tertinggal dua poin dari Manchester United di tangga keempat

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Untitled Design by Manuel Sigiro | Powered by Paket Jasa SEO