Sabtu, 07 Maret 2015

Ahmad Dhani Bakal Calon Walikota Surabaya

Ahmad Dhani (Tengah)

Nuelnews.blogspot.com, Nama Ahmad Dhani akhir ini santer terdengar karena dirinya disebut sebut akan menjadi bakal calon Walikota Surabaya pada Pilkada bulan Desember 2015 nanti.

Ketua DPC Partai Gerindra Surabaya,BF Sutadi dengan perbincangannya bersama Antara mengatakan; "Ahmad Dhani mendapat dukungan dari kelompok-kelompok muda ke Partai Gerindra dan mereka menghargai pendapat para pemuda itu" 

"Ahmad Dhani adalah musisi asli asal Surabaya, dia memiliki kercedasan yang luar biasa. Sudah tidak diragukan lagi kalau dia adalah sosok yang pas sebagai Walikota Surabaya" Sambung BF Sutayadi.

Sutadi juga mengatakan bahwa Ahmad Dhani sudah diajukan untuk menjadi salah satu bakal calon Walikota Surabaya bersama dengan bakal calon yang lainnya, Kemudian masyarakat Surabaya tinggal memilih siapa yang pantas untuk memimpin Kota mereka.

Selain nama musisi kondang Ahmad Dhani, nama artis yang disangkut pautkan untuk menjadi bakal calon Walikota Surabaya adalah Arzetti Bilbina. Partai yang mengusut wanita ini adalah Partai Keadilan Bangsa (PKB)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Untitled Design by Manuel Sigiro | Powered by Paket Jasa SEO