Rabu, 11 Maret 2015

Jadwal Liga Champion 2015, hari ini mempertemukan Chelsea vs PSG

Nuelnews.blogspot.com - Jadwal Liga Champion 2015 hari ini mempertemukan Chelsea vs PSG yang dilaksanakan di Stamford Bridge, Kandang Chelsea pada Kamis, 12 Maret pukul 02.45 WIB. Pada leg pertama babak 16 besar Chelsea berhasil menahan imbang PSG dengan skor 1-1 dikandang PSG. Prediksi Chelsea vs PSG lebih mengunggulkan The Blues untuk lolos ke babak 8 besar. Chelsea akan mati-matian untuk lolos kebabak selanjutnya, guna mengejar peluang Treble Winner musim ini.
Chelsea sedang On Fire setelah mereka berhasil menjuarai Gelar Piala Liga Inggris. Pasukan Jose Mourinho tengah dalam peforma positif, catatan tidak pernah tumbang sejak dibekap Bradford City 2-4 di FA Cup. Chelsea juga mempunya keunggulan di setiap lini, mereka bagus dalam menyerang dan juga bertahan. 


Catatan yang harus diwaspadai Mou adalah Oscar, sang gelandang internasional Brazil yang kian hari kian meredup sejak Cesc Fabregas bergabung dengan The Blues. Bukan tidak mungkin Mourinho mencadangkannya, dan memilih mendorong Fabregas sebagai gelandang serang dan Ramires di sektor pivot ganda. Kekutan Chelsea lainnya adalah pertahanan mereka yang turut mencetak gol. Branislav Ivanovic yang sudah menyumbangkan empat gol akan menjadi teror untuk PSG ketika The Blues melakukan Counter Attack.
PSG sebenarnya lebih luar biasa karena bisa memenangi empat gelar musim ini. Namun bertandang ke Stamford Bridge adalah hal yang tidak mudah bagi PSG. Kecuali, mereka memeragakan permainan seperti leg pertama, ketika Chelsea lolos dengan hasil seri hanya karena keberuntungan. PSG juga tidak akan menurunkan Serge Aurier, Lucas Moura, dan kemungkinan Yohan Cabaye yang masih dibekuk cidera.
PSG mencetak enam gol dalam dua laga terakhirnya sebelum menghadapi Chelsea. Hanya saja, kejadian musim lalu ketika mereka patah 2-0 di Stamford Bridge akan menjadi trauma tersendiri untuk kubu PSG.

0 komentar:

 

Copyright © Untitled Design by Manuel Sigiro | Powered by Paket Jasa SEO